Sukses

Kesuksesan Bangtan Boys Dapat Pujian Netizen

Bangtan Boys yang berasal dari agensi kecil mendapatkan perhatian netizen yang kagum dengan kerja kerasnya.

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys debut 2013 silam, diasuh Big Hit Entertainment. Bangtan Boys berasal dari agensi kecil berhasil menempati posisi tersendiri di hati penggemar dengan lagu No More Dream yang berhasil meraih MelOn Music Awards dan Golden Disk Awards di tahun yang sama setelah debut.

Bangtan Boys terus menorehkan prestasi dalam waktu singkat. Bangtan Boys menjadi nominee 2015 MTV Europe Music Awards (EMA). Selain itu, penghargaan penghargaan bergengsi MelOn Music Awards 2015, untuk Best Male Dance Group. Popularitas sekaligus kesuksesan Bangtan Boys membuat pengguna internet yang disebut Netizen memberikan pujian.

Bangtan Boys

"Saya merasa Bangtan Boys memang boyband yang sukses, mengingat mereka berasal dari agensi kecil. Saya sempat berpikir Bang Shi Hyuk (CEO Big Hit Entertainment) meluncurkan Bangtan Boys setelah girlband GLAM gagal," tulis pengguna [+83, -17].

"Dibandingkan dengan group idol yang berasal dari agensi besar, Bangtan Boys memang bekerja dari nol besar hingga berhasil menuai kesuksesan. Bahkan, agensi mereka tak memiliki biaya untuk menggelar konser tak lama setelah mereka debut. Mereka juga tak memiliki senior sukses yang membantu mempromosikan karya mereka. Kini, semua perjuangan mereka mulai terlihat," tambah pengguna [+72, -16].

Bangtan Boys [foto: @Star1]

Sementara itu, Bangtan Boys mendapatkan kehormatan bisa menjadi pengisi acara di ajang penghargaan bergengsi MNet Asia Music Awards 2015 (MAMA 2015) yang akan berlangsung di Hongkong, 2 Desember 2015. Sayangnya, kehadiran Bangtan Boys sempat dicibir karena dianggap tak pantas berada di panggung bergengsi MAMA 2015. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.