Sukses

Sempat Mesra, Mantan Tunangan Baby Margaretha Ngaku Hanya Akting

Pengakuan Baby tersebut di sebuah acasa televisi sontak membuat publik bertanya-tanya.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Baby Margaretha sempat menghebohkan dunia hiburan saat ketahuan berjalan dengan seorang pengusaha di sebuah hotel. Baby pun mengaku jika dirinya memang akan segera menikah dengan pengusaha batubara bernama Henry Daniel Setya itu. Namun, tak sampai seminggu, Baby pun memutuskan untuk membatalkan pertunangan.

Pengakuan Baby tersebut di sebuah acasa televisi sontak membuat publik bertanya-tanya apakah hubungannya dengan Direktur PT Berkah Anugerah Abadi Sejahtera itu hanyalah main-main? Saat coba dikonfirmasi, Henry pun angkat bicara. Henry mengaku bahwa kemesraannya dengan Baby di depan layar hanyalah akting belaka dan memang memiliki maksud lain.

Baby Margaretha kabarnya belum puas dengan ukuran payudaranya yang telah mencapai 36C karena ia masih merasa iri bila melihat wanita lain yang memiliki ukuran dada yang lebih besar (Isimewa)

"Saya bersedia akting, menjadi calon tunangan atau calon suami Baby. Itu demi membalaskan sakit hati sahabat saya, Baby pada Chand Kelvin sekaligus memulihkan nama baik Baby agar bersih dari skandal prostitusi online. Masa punya pacar pengusaha pertambangan dan pelayaran mesti jual diri?," ungkap Henry yang juga pernah menjalin kasih dengan pesinetron Rini Yulianti.

Lebih lanjut, Henry sendiri mengaku saat ini dirinya sedang menjalin kasih dengan seorang dokter. Ia tak ingin hubungan palsunya dengan Baby merusak kisah cintanya. Selain itu dirinya juga memaklumi pernyataan Baby yang mengaku putus karena perbedaan keyakinan dengan dirinya.

Baby Margaretha menyebut, wajar bila daftar semacam itu muncul di dunia maya.

"Saya tetap setia pada dokter cantik jelita Nathani Neneng DLE yang selalu mendampingi saya dalam suka dan duka. Baby mempublikasikan batal tunangan dengan saya kemungkinan juga agar dunia tahu Baby tidak materialistis," kata Henry.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini