Sukses

Inul Daratista Bongkar Kisah Tak Lulus SMP Hingga Jadi Terkenal

Inul Daratista cerita tak lulus SMP hingga perjuangannya jadi pedangdut kepada seluruh followers-nya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Inul Daratista? Namanya tenar di seluruh Tanah Air dengan gaya Goyang Ngebornya. Inul Daratista tak hanya mengandalkan goyangannya tetapi juga suara emasnya yang membius para pecinta musik dangdut.

Inul Daratista sekarang tak hanya sukses sebagai pedangdut, tetapi pengusaha bisnis karaoke dengan nama Inul Vizta. Namun di balik keberhasilan istri Adam Suseno ini, banyak perjuangan yang telah dilalui Inul Daratista.

Inul Daratista [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (26/11/2015), Inul Daratista menceritakan kisah hidupnya hingga bisa berhasil sampai sekarang. Bahkan ia tak segan mengungkap jika dirinya tidak lulus SMP karena terbatasan biaya.

Kisah hidupnya itu diperlihatkan Inul Daratista dari sebuah foto yang seolah mewakili masa lalunya. Wanita berusia 36 tahun ini berpose bersama Duta Besar Jepang Ibnu Sunyoto sebelum Inul menjadi fenomenal seperti sekarang.

Inul Daratista menceritakan kisahnya sebelum terkenal sebagai pedangdut di Tanah Air. (foto: instagram.com/inul.d)

Berikut curahan hati Inul Daratista yang dituangkannya melalui media sosial kepada jutaan followers-nya:

"Mas boggie'pemain keyboard aku beserta bpk - ibu dubes (konjen) jepang IBNU SUNYOTO ❤ Sblm sy ngetop dan fenomenal di jakarta saya sdh byk jam terbang ke luar negri penyanyi kampung pedangdut yg shownya dr sabang-merauke dr jepang-jerman -belanda-dan asia lainnya SEBELUM SAYA FENOMENAL.

Sy tdk cantik tp sy penghibur sejati, punya perform yg menarik utk dilihat'suara sy jg baik bukan asbun 'perjuangan sy jg bukan krn hits saat di jkt...Sy benar2 miskin dan tak punya apa2, sekolah sy juga hanya SMP pun jg gak sampai...krn biaya dan hrs cari uang.

Apapun yg sy jalani sy tak pernah naif ' sy punya cinta sejati cuma sm ALLAH'cinta duniawi sy adlh suami sy dan ibunda sy +alm bpk sy istri setia dan jujur' semua sy jalani dgn rasa syukur ada uang makan enak gak ada uang puasa (istilah#) dr kecil sdh hidup susah...Berjuang utk nasib yg lebih baik' saat nasib baikpun menghampiri.

Tak putus juga lalat pengganggu datang tiada berhenti sampai hari ini mengganggu kehidupan saya meski ikhlas kadang pesimis dn letih marah datang jg menghampiri .... Tp apa daya sy cuma perempuan 'tenaga sy msh jauh lebih hebat pria....kembali pd kodrat wanita diciptakan dr tulang rusuk pria... jd itulah aku," tulis Inul Daratista. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini