Sukses

Ini yang Membuat Raline Shah Percaya Diri

Rutinitas sebagai selebriti membuat rambut Raline Shah kerap mengalami kerusakan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rasa percaya diri yang tinggi tentunya dambaan setiap orang namun tak semua bisa memilikinya. Banyak cara yang bisa dilakukan agar dapat membangkitkan rasa percaya diri.

Seperti yang dilakukan oleh Raline Shah, yang punya kiat tersendiri agar bisa tampil percaya diri dalam setiap kesempatan. Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini mengaku kunci percaya dirinya terletak pada kesehatan rambut.

Raline Shah di ajang FFI 2015 (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Baginya rambut adalah mahkota sekaligus aset berharga untuk karirnya di dunia entertain. "Punya rambut sehat itu penting sekali untuk pekerjaan aku, supaya bisa lebih percaya diri tinggi," kata Raline Shah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

"Jadi untuk memastikan aku tetap pede (percaya diri) berarti semua yang terlihat, baik rambut atau kulit harus indah makanya itu penting buat aku karena pekerjaan aku dilihat secara visual," sambung bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Menjaga rambut agar tetap sehat tentu bukanlah pekerjaan yang ringan bagi Raline Shah. Apalagi rutinitas kesehariannya sebagai publik figur sering membuat rambutnya rusak.

"Pasti setiap hari rambut aku ada proses penyiksaan, mulai dari bangun pagi aku berenang kena air kolam, terus kena matahari juga. Belum lagi rambut aku suka di sasak, di-curly makanya butuh banget perawatan rambut. Karena lifestyle aku merusak rambut dan kulit," katanya.

Raline Shah [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Salah satu masalah rambut yang sering dihadapi oleh Raline Shah adalah kerontokan dan lepek. Namun, dia memiliki cara agar dapat mengatasi permasalahan rambutnya tersebut.

"Kalau saya memastikan rambut nggak rontok dengan vitamin dan asupan gizi yang cukup. Kedua adalah conditioner nggak boleh dipakai di kulit kepala, karena itulah sebenarnya yang bikin lepek dan rontok," tutur Ralina Shah. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini