Sukses

Bisnis Fesyen Luna Maya Mulai Dilirik Malaysia dan Singapura

Luna Maya sudah beberapa tahun memiliki bisnis fesyen online bernama Luna Habit.

Liputan6.com, Jakarta Selain aktif di dunia entertainment, Luna Maya juga sudah beberapa tahun serius berbisnis. Mantan pacar Ariel NOAH ini tengah melebarkan sayap bisnis fesyen online berlabel Luna Habit.

Tak butuh waktu lama, Luna mengaku bisnis yang dikelolanya itu mendapat respon positif dari para penggemar. Bahkan, Luna mendapat tawaran dari negeri tetangga, Malaysia dan Singapura untuk bekerja sama.

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Ada permintaan dari Singapura dan Malaysia untuk menaruh barang mereka," kata Luna Maya di sela acara Fashion Capital bersama CEO Blibli.com, di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Menurut Luna, ada beberapa faktor yang membuat bisnisnya laris manis. Selain sistem penjualan online yang serba praktis, cewek berdarah asal Bali itu juga selalu menawarkan produk yang siap saing.

"Orang-orang kan sekarang lebih suka beli secara online daripada datang langsung ke toko. Lalu, fesyen pun harus up to date terus. Semua orang pengin tampil modis dan fashionable. Kita harus bisa melihat trend-nya apa supaya bisa bersaing dengan yang lain," kata pemain film 30 Hari Mencari Cinta tersebut.

Luna Maya (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, Luna juga menyadari risiko modus penipuan yang selalu mengancam bisnis online. Makanya ia mengimbau masyarakat untuk cermat dan bawel sebelum membeli.

"Sekarang ini juga banyak modus penipuan. Nah, kitanya harus bawel, banyak bertanya misalnya original atau nggak. Karena banyak yang bilangnya original, ternyata pas sampai nggak. Nah, harus hari-hati," ujar Luna Maya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.