Sukses

Kim Kardashian Mendramatisir Kehamilan untuk Jadi Sorotan

Sebuah kabar menyebutkan, Kim Kardashian terlihat sangat berlebihan mengenai kondisi kehamailannya untuk jadi sorotan.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian beberapa waktu ini mengeluhkan tentang kehamilan keduanya. Istri Kanye West itu sempat menyebutkan momen mengandung anak keduanya itu lebih sulit dibandingkan yang pertama, Nori West yang kini berusia sekitar 2 tahun.

Kim Kardashian diperkirakan melahirkan Desember 2015 mendatang tengah panik lantaran bayi yang dikandungnya dalam posisi sungsang. Di mana posisi kepala sang bayi belum berputar ke bagian bawah. Sejak itu, Kim Kardashian selalu mengungkapkan keluhannya di depan publik, mulai dari wawancara hingga acara yang didatanginya.

Sosialita dan bintang reality TV, Kim Kardashian mengenakan gaun menerawang saat menghadiri ajang LACMA 2015 Art+Film Gala di Los Angeles , California , Sabtu (7/11). (REUTERS / Jonathan Alcorn)

Mendengar itu, teman-teman Kim Kardashian menilai jika artis variety show itu sangat mendramatisir kehamilannya. Menurut mereka, kondisi yang dialami Kim Kardashian memang wajar dialami beberapa ibu hamil.

"Kim Kardashian sempat berbicara dengan beberapa temannya, mengatakan jika kehamilannya baik-baik saja. Dia tak pernah menyebutkan, kehamilan keduanya berisiko," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline, Kamis (26/11/2015).

"Entah bagaimana kondisi kehamilannya jadi mendadak berbahaya. Akibatnya, beberapa orang menyebut jika Kim Kardashian berlebihan. Dia hanya ingin menjadi sorotan."

Sosialita dan bintang reality TV, Kim Kardashian berpose sambil memegang perutnya yang semakin besar saat menghadiri ajang LACMA 2015 Art+Film Gala di Los Angeles , California , Sabtu (7/11). (Kaya Polk / Getty Images untuk LACMA / AFP)

Kemungkinan itu bisa saja terjadi. Sebelumnya, Kim Kardashian dikabarkan kesal saat Lamar Odom yang pernah overdosis hingga koma terus diberitakan publik. Sebuah sumber mengungkapkan, Kim Kardashian khawatir pemberitaan Lamar Odom akan mengalahkan kabar tentang kehamilan dirinya.(Des/fei)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.