Sukses

Vokalis Coldplay Jatuh Cinta pada Rambut Harry Styles

Ia mengaku terpesona dengan rambut dan kharisma yang dimiliki Harry Styles

Liputan6.com, London - Vokalis Coldplay, Chris Martin, ternyata memiliki rasa kagum yang besar pada Harry Styles.

Seperti dilansir dari halaman Female First, Jumat (27/11/2015), pelantun A Sky Full of Stars itu kembali bertemu dengan Harry di ajang American Music Awards 2015 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu, 22 November waktu setempat.

Di sana, tak hanya dibuat kagum dengan performance One Direction di atas panggung, Chris juga mengaku terpesona dengan kharisma dan rambut panjang Harry.

"Kami melihat penampilan One Direction pada Minggu kemarin. Rambut Harry sangat atraktif, meskipun aku jadi sedikit bingung," ucap Chris.

"Rambut (Harry) memiliki panjang yang membuatku berpikir, rambut mana yang lebih baik: Selena Gomez atau dia," katanya seperti dikutip Dailymail.

Coldplay (Huffington Post)

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Chris memuji Harry Styles. Dalam pernyataan sebelumnya, pria yang kini berpacaran dengan Annabelle Wallis itu bahkan sempat mempertanyakan orientasi seksualnya usai melihat Harry yang kerap menyempatkan diri menonton pertunjukan Coldplay.

"Aku cukup yakin kalau sebelumnya aku adalah seorang pria yang 'lurus'," kelakar Chris kala itu. (Feb)**

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.