Sukses

Rita Ora Ungkapkan Perasaan Tentang Calvin Harris

Sudah lebih dari setahun, Rita Ora, dan DJ Calvin Harris memutuskan tak lagi berpacaran.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Sudah lebih dari setahun, Rita Ora, dan DJ Calvin Harris memutuskan tak lagi berpacaran. Namun rupanya Rita belum bisa melupakan perasaannya kala ditinggal Calvin.

Meski begitu, pelantun I Will Never Let You Down ini berhasil keluar dari kegalauan hatinya, dan bisa bertahan hidup. Padahal saat itu, diwartakan Femalefirst, Kamis (26/11/2015) ia tak bisa turun dari tempat tidur, dan merasa akan segera mati.

Mirror.co.uk

"Pada waktu itu... Aku hanya ingin merangkak di tempat tidur, dan mati. Tapi aku keluar dari sisi lain, dan aku masih hidup," kenangnya kepada majalah Wonderland.

Untuk membuktikan dirinya tak lagi memiliki perasaan cinta kepada cowok yang kini berpacaran dengan Taylor Swift, ia pun bekerja sama dengan Calvin untuk lagu `I Will Never Let You Down` . Rita Ora pun mengubah tema rekamannya dari mesra menjadi teman.

sumber foto: Entertainment Weekly

"Itu awalnya album yang benar-benar mesra karena di situlah aku. Tapi kemudian aku jelas tidak merasakan seperti itu," lanjutnya.

"Ada alasan mengapa aku berpisah dengan dia... Itu lebih dari hal di mana aku kagum padanya. Namun dalam hubungan, aku merasa dia bisa berbuat salah," tandasnya.(Mer/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini