Sukses

Anneke Jodi Ketagihan Jadi Ibu

Artis peran Anneke Jodi mendapat tantangan besar kala memerankan tokoh Eli di film Miracle: Jatuh Dari Surga.

Liputan6.com, Jakarta - Artis peran Anneke Jodi mendapat tantangan besar kala memerankan tokoh Eli di film Miracle: Jatuh Dari Surga. Dalam film arahan Wisnu Adi itu, Anneke diminta menjadi seorang ibu yang sedang hamil.

"Ini film pertama saya memerankan wanita hamil dan ibu. Di hidup sehari-hari pun saya kan belum pernah hamil, jadi perlu banyak riset," kata Anneke Jodi, di sela gala premiere film tersebut di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2015).

Darius Sinathrya dan Anneke Jodi bakal adu akting di film drama Miracle; Jatuh Dari Surga.

Pemilik nama lengkap Anneke Titi Hapsari Jodi ini pun cari banyak referensi soal wanita hamil. Dari bisik-bisik para sahabat, ia belajar tentang gestur (gerak tubuh) para wanita yang sedang hamil.

"Misalnya, kalau hamil besar dan sedang jalan, yang dipegang itu justru bukan perut, tapi bagian pinggul. Banyak detail-detail tentang ibu hamil yang saya dapat," cetus Anneke.

Film Miracle: Jatuh Dari Surga akan melakukan syuting di Solo dan dimulai pada Februari 2015

Ia juga merasa terbantu dengan masukan yang diutarakan Darius Sinathrya. Di film ini, Darius memerankan suami dari tokoh yang diperankan Anneke. "Darius kan sudah berkeluarga, jadi dia memberitahu jadi ibu itu seperti apa. Kru di lokasi juga banyak membantu," imbuh Anneke.

Perlahan, Anneke mulai merasa keasyikan memerankan sosok ibu. "Iya nih, jadi ketagihan memerankan seorang ibu. Tantangannya menarik," tambah dia.

Beruntung, Anneke Putri sudah cukup dekat dengan Naomi yang akan berperan menjadi anaknya.

Film `Miracle: Jatuh Dari Surga` bercerita tentang bakat menyembuhkan orang lain yang dimiliki Krista, anak dari pasangan keluarga kecil di Solo, Jawa Tengah. Film produksi Andalan Media ini akan melenggang di bioskop pada 3 Desember 2015 mendatang. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini