Sukses

Jelang Vakum, One Direction Umumkan Single Ketiga

Setelah Drag Me Down dan Perfect, One Direction bersiap merilis single ketiga.

Liputan6.com, London - One Direction kembali mengumumkan single terbarunya dari album Made in the A.M. Setelah 'Drag Me Down' dan 'Perfect', One Direction bakal merilis 'Inifinity' sebagai single ketiganya sebelum vakum tahun depan.

Dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (27/11/2015), kabar single baru itu diketahui dari akun Twitter pribadi Liam Payne. "Infinity adalah single terbaru dari Made In The AM!" ujar Liam Payne.

One Direction  [foto: Twitter]

Lagu Infinity ditulis oleh Jamie Scott, John Ryan, dan Julian Bunetta. One Direction pertama kali tampil secara langsung saat berkunjung ke BBC'S Live Lounge. Video klip dari single ketiga mereka pun segera dirilis dalam waktu dekat.

Inifinity disebut-sebut bakal menyusul 'Drag Me Down' dan 'Perfect' di mana dua single tersebut berhasil masuk dalam jajaran 10 besar tangga lagu di Billboard Hot 100. Begitu juga dengan album Made in the A.M yang menempati urutan kedua di tangga album Billboard 200.

One Direction membawakan single terbarunya berjudul

Album Made in the A.M merupakan persembahan terakhir One Direction sebelum istirahat panjang. Kabarnya grup bentukan Simon Cowell ini bakal vakum lebih dari setahun. Tiap personelnya pun sudah mempunyai rencana masing-masing selama vakum.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.