Sukses

Indra Birowo Tak Takut Banyak Wajah Baru di Industri Film

Meski tak lagi muda, Indra Birowo siap menghadapi para pemain muda.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan terus melahirkan wajah wajah baru, termasuk di film. Pemain baru bermunculan, menggusur aktor lawas yang makin menua. Namun, kondisi tak membuat Indra Birowo gentar.

Meski tak lagi muda, Indra siap menghadapi para pemain muda. Indra percaya, ia punya porsi tersendiri dalam setiap peran yang ada dalam film.

Indra Birowo (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Film itu tiap minggu ada pemain baru, sinetron juga. Pasti ada regenerasi. Terus terang itu jadi pesaing. Tapi setiap peran pasti ada jodohnya," kata Indra di sela gala premiere film Miracle: Jatuh Dari Surga di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2015).

Seperti di film `Miracle: Jatuh Dari Surga` ini Indra kebagian jatah sebagai bapak berdarah Jawa. Meskipun ia tak bisa berbahasa Jawa, Indra dipilih sutradara karena gaya dan pembawaannya yang humoris saat berakting.

Indra Birowo. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Makanya saya bilang saya nggak ada ketakutan apapun, karena sudah ada porsinya masing-masing. Justru, dengan adanya pemain baru, pilihan makin banyak. Nggak yang itu-itu terus yang main film," pungkas lawan main Anneke Jodi.

Adapun `Miracle: Jatuh Dari Surga` berkisah tentang bakat menyembuhkan orang lain yang dimiliki Krista (diperankan Naomi Ivo). Film ini akan melenggang di bioskop pada 3 Desember 2015 mendatang. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.