Sukses

Tara Basro Segera Tampil Jadi Kuntilanak di Halfwords

Tara Basro menjadi kekasih Reza Rahadian dalam film ini.

Liputan6.com, Jakarta - Tara Basro belum lama ini mengingatkan fans tentang serial Halfwords yang sebentar lagi akan tayang di channel televisi HBO Asia. Peraih penghargaan `Pemeran wanita Utama Terbaik` dalam Festival Film Indonesia 2015 ini akan berperan bersama dengan Reza Rahadian sebagai pasangan kekasih. Tara adalah kuntilanak bernama Ros, sedangkan Reza adalah genderuwo bernama Tony.

sumber foto: Instagram

Beberapa hari yang lalu, lawan main Chicco Jeriko mempromosikan filmnya lewat akun Instagram pribadinya. Tara mengunggah foto diri ketika sedang merokok dan membawa gelas minuman.

"Ros.. akan menghantuimu di layar tv dalam tujuh hari lagi #HBO #HBOAsia #Team#TeamKuntilanak #Halfworlds @halfworldshbo nb. Aku tidak merokok, ini hanya peranku saja," tulis wanita cantik tersebut.

Tara berdiri memegang rokok dan rambutnya dikuncir dengan helai bagian depan dibiarkan terurai. Kulit eksotis Tara rampak sangat cocok beradu dengan warna gelap lipstik dan cat kukunya.

sumber foto: Instagram Tara Basro

Film ini akan tayang perdana di saluran televisi HBO Originals pada 29 November. Seorang pendatang baru Salvita Decorte akan memerankan tokoh utama dalam Halfworlds, Sarah.

Beberapa foto Tara Basro dan Reza Rahadian juga marak menyebar di Instagram. Mereka tampak berwajah serius. Pasangan kekasih kuntilanak dan genderuwo itu juga terlibat adegan pembunuhan yang mengerikan. 

sumber foto: Instagram

 (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini