Sukses

Begini Aksi Matt Damon Syuting Bourne 5 di Jerman

Syuting Bourne 5 di Jerman, Matt Damon memamerkan foto-foto terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Berlanjutnya proses produksi Bourne 5, diiringi oleh beberapa foto terbaru di dunia maya yang berlokasi di Jerman. Foto-fotonya memperlihatkan Matt Damon tengah beraksi sebagai Jason Bourne.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (26/11/2015) lokasi film dalam fotonya bertempat di Kreuzberg. Diketahui, aktor laga veteran Jerman, Vinzenz Kiefer yang bertindak sebagai pemain pengganti untuk Damon ikut ke sana.

Dari salah satu foto yang ada, Bourne tampak sedang memata-matai seseorang sambil memperlihatkan tatapan tajamnya ke beberapa arah. Kemungkinan, adegan ini menjadi salah satu momen tegang dalam filmnya.

Matt Damon saat syuting Bourne 5 di Jerman. (Ace Showbiz)

Di foto lainnya, Matt Damon sebagai Bourne tampak sedang melangkah keluar dari taksi yang diparkir di depan bangunan dengan coretan-coretan tak teratur.

Matt Damon saat syuting Bourne 5 di Jerman. (Ace Showbiz)

Selain itu, terdapat juga beberapa penampakan close-up Matt Damon lainnya yang menunjukkan mata kanan Bourne mengalami goresan. Kemungkinan lukanya didapat setelah adegan perkelahian.

Matt Damon saat syuting Bourne 5 di Jerman. (Ace Showbiz)

Film ini turut dibintangi oleh Julia Stiles Alicia Vikande, Tommy Lee Jones, Riz Ahmed, dan Vincent Cassel. Berkisah tentang upaya Bourne dalam mencari kembali memorinya, Bourne 5 yang disutradarai oleh Paul Greengrass, dijadwalkan tiba di AS pada 29 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini