Sukses

Syuting di Solo, Anneke Jodi Ketagihan Nasi Liwet

Anneke Jodi harus menetap selama dua minggu di Solo, Jawa Tengah, kala menjalani syuting untuk film Miracle: Jatuh Dari Surga.

Liputan6.com, Jakarta Anneke Jodi harus menetap selama dua minggu di Solo, Jawa Tengah, kala menjalani syuting untuk film Miracle: Jatuh Dari Surga. Selama tinggal di Solo, Anneke tak lupa mencuri waktu untuk berwisata kuliner.

Wanita berusia 30 tahun tersebut mengakui terkesan dengan nasi liwet. Bahkan, tiap malam, Anneke selalu keluar hotel untuk menikmati makanan khas Solo itu.

Anneke Jodi (Liputan6.com/Julian Edward)

"Selama ini aku belum pernah syuting di Solo. Makanya pas syuting di sana, aku sempatkan diri wisata kuliner. Makanannya enak-enak," kata Anneke di sela gala premiere film tersebut di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2015).

Anneke terkesan dengan nasi liwet karena kesederhanaan saat menikmatinya. Si penjual menyajikan nasi liwet tidak dengan piring, melainkan daun. Sudah begitu, makannya pun lesehan sehingga suasana lebih akrab.

Darius Sinathrya dan Anneke Jodi bakal adu akting di film drama Miracle; Jatuh Dari Surga.

"Jadinya tuh nyaman banget. Apalagi makannya pakai daun. Hampir tiap malam saya, pemain lain dan kru makan di sana lho," cetus Anneke. Selain makanan, hal lain yang mempesona hati Anneke ialah jalan cerita `Miracle: Jatuh Dari Surga`, yang membuatnya mau terlibat di film tersebut.

Film garapan Wisnu Adi itu bercerita tentang perjalanan hidup Krista (diperankan Naomi Ivo) yang memiliki bakat menyembuhkan orang lain. Film ini rilis di bioskop pada 3 Desember 2015 mendatang. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini