Sukses

Luna Maya Lebih Tenang Hidup Tanpa Gadget

Hanya saja tuntutan pekerjaan memaksa Luna Maya untuk selalu akrab dengan gadget miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Dewasa ini gadget seolah menjadi hal yang nyaris tak terpisahkan bagi setiap orang. Hampir semua keperluan komunikasi dan pekerjaan menggunakan perangkat elektronik tersebut.

Selain dampak positif tersebut, gadget juga memiliki efek negatif bagi para penggunanya. Jika digunakan berlebihan tak sedikit orang yang mengalami gangguan syaraf mata atau bahkan kecanduan gadget.

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Akan tetapi hal itu tak berlaku bagi Luna Maya. Artis cantik berdarah Bali ini mengaku tak terlalu suka menggunakan gadget secara berlebihan. Hanya saja tuntutan pekerjaan memaksa Luna untuk selalu akrab dengan gadget miliknya.

"Aku sebenarnya nggak terlalu suka gadget. Hanya saja karena kebutuhan (pekerjaan) mobile dan semua lewat email. Jadi aku pakai. Padahal aku capek banget pegang HP," ucap Luna Maya, di sela acara Fashion Capital bersama CEO Blibli.com, di SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Luna Maya [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Dalam suatu kesempatan, mantan kekasih Ariel NOAH itu pernah lupa membawa gadget. Bukannya panik, ia justru merasa tenang karena tak dipusingkan dengan alat komunikasi serba guna tersebut.

"Kalau gadgetku ketinggalan, rasanya tenang hidup. Tapi pas buka gadgetnya di rumah, waduh email sudah banyak banget, capek balasnya, hehehe," tutup Luna Maya. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini