Sukses

Terbang ke Miss Universe, Ini Curahan Hati Puteri Indonesia 2015

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri mengungkapkan isi hatinya berangkat ke ajang Miss Universe.

Liputan6.com, Jakarta - Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri telah siap berlaga ke ajang Miss Universe. Anindya pun baru saja berangkat menuju Las Vegas, Amerika Serikat. Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadinya, Jumat (27/11/2015).

Melalui akun Instagram-nya, Anindya mengungkapkan isi hatinya mendapat kesempatan mengharumkan nama Indonesia di ajang tersebut. Perempuan berusia 23 tahun ini meminta doa restu agar bisa mengibarkan bendera Indonesia di Miss Universe.

"Akhirnya hari yang ditunggu tiba! Saya paham apa yang saya perjuangkan selama 10 bulan ini belum cukup, karena ketika saya merasa cukup dan telah mencapai segalanya, saat itu berarti saya masuk ke lubang kegagalan.

Saya yakin bahwa kompetisi Miss Universe lebih dari sekedar kontes kecantikan. Lebih dari itu, ini adalah wadah bagi saya untuk menginspirasi semua orang untuk terus menjadi lebih baik dan mengajak semua orang sebagai warga dunia ikut berpartisipasi aktif dalam menyelesaikan isu sosial untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan penuh kedamaian. Itulah visi dan mimpi saya sejak lama.

Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri berangkat ke ajang Miss Universe di Las Vegas. (foto: instagram.com/anindyakputri)

Oleh karena itu, saya mohon doa restunya agar saya dapat terus berjuang, terus belajar, dan tetap rendah hati sebagai Indonesia selama kompetisi ini. Saya berharap saya dapat melebarkan lagi kibaran Merah Putih di berbagai belahan dunia," tulis Anindya.

Di foto unggahannya itu, Anindya terlihat berpose di bandara sebelum keberangkatannya menuju Las Vegas. Ia tampil modis mengenakan atasan lengan panjang yang dipadukan dengan outwear coklat serta celana jeans ketat. Tak ketinggalan Anindya memakai topi dan sepatu boots hak tinggi.

Puteri Indonesia Anindya Kusuma Putri mengenakan kostum karya Dynand Fariz dengan tema

Anindya pun membawa 25 kostum ke ajang Miss Universe, salah satu diantaranya yakni pakaian tradisional dari Bali. Bukan hanya persiapan baju, Anindya Kusuma Putri juga telah menyiapkan mentalnya mendengar komentar tentang dirinya yang akan mengenakan bikini two pieces di kontes kecantikan tersebut.

Rencananya, Anindya Kusuma Putri akan menjalani karantina mulai 1 hingga 19 Desember 2015 mendatang di AS. Adapun malam puncak bakal dihelat di Planet Hollywood Las Vegas Resort & Casino, pada 20 Desember 2015. Semoga sukses Anin...!(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini