Sukses

Suka Duka Angie Mulligan LDR dengan Thoriq Graduate

Meski harus pacaran jarak jauh, Angie Mulligan mengaku jarang sekali bertengkar dengan Thoriq.

Liputan6.com, Jakarta Long distance relationship (LDR) alias pacaran jarak jauh harus ditempuh Angie Mulligan dengan Thoriq Graduate. Angie yang tengah meniti karier di dunia showbiz di Indonesia harus merasakan pahit manisnya pacaran dengan Thoriq yang kini tengah kuliah di Inggris.

"Enaknya sih pas kalau bertemu, rasanya kayak lebih gimana gitu. Tapi kadang nggak enak juga soalnya harus LDR," ujar Angie, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Anggie Mulligan dan Aliando Syarief

Pertemuan Angie Mulligan dengan Thoriq vokalis band Graduate karena keterlibatan mereka di film Demona. Dalam film yang disutradarai Rizal Mantovani itu, cinta mereka tumbuh karena sering bertemu di lokasi syuting. "Mungkin (tumbuh cinta) karena sering bertemu kali yah," tutur Angie.

Meski pacaran jarak jauh, namun Angie mengaku jarang bertengkar dengan Thoriq. Malah hubungan yang terpisah jarak ribuan kilo meter itu memiliki keasyikan tersendiri bagi Angie.

"Ya soalnya kan jauh jadi jarang banget berantemnya. Tapi kesel kalau misalnya kangen banget nih tahu-tahu signalnya hilang nah itu yang bikin bosen banget," ujar Angie

Beruntung meski terpisah jarak dan waktu, ada gadget yang mempermudah komunikasi antara mereka. Angie dan Thoriq pun kerap memanfaatkan media sosial untuk melepas kangen.

"Kalau nggak sibuk ya palingan kita video call sih atau telepon ya kalau nggak chatting biasa. Kalau lagi di Indonesia paling juga main, jatelan-jalan terus kami nonton dan makan," ceritanya.

Karier Angie Mulligan dimulai dari dunia modeling. Pada September 2015, Angie berkesempatan main di film Demona. Kini, Angie tengah bermain untuk sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.