Sukses

Begini Kondisi Terbaru Roby Geisha

Menurut istri Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya, sang suami kini tengah menjalani rehabilitasi narkoba di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Roby Geisha masih menjalani pemerikaan polisi karena tersangkut kasus narkoba untuk kedua kalinya di Bali. Cinta Ratu Nansya, istri Roby Satria, membeberkan kalau saat ini suaminya itu dalam kondisi sehat saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

"Suami saya alhamdulillah baik-baik saja," ucap Cinta Ratu Nansya kepada wartawan via telepon di Jakarta, Jumat (27/11/2015).

Pernikahan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Perempuan yang dinikahi Roby pada 28 Oktober 2015 ini juga mengatakan kalau sang suami tidak ditahan oleh pihak kepolisian. "Dia sekarang direhab," jelas Cinta.

Seperti diketahui, Roby Satria ditangkap saat menerima barang dari seorang kurir yang dipesan melalaui jasa ojek online. Curiga dengan barang yang dipesan, si pengojek melapor kepada polisi hingga akhirnya Roby ditangkap di lobi Hotel Aston pada Kamis 19 November 2015 sekitar pukul 00.45 Wita.

Roby Geisha batal nikah

Roby ditangkap dengan barang bukti berupa ganja sintetis yang merupakan jenis narkoba baru dan kerap disebut ganja gorilla seberat 1,46 gram. Sebelumnya, Roby Satria ditangkap karena kasus narkoba pada 17 Oktober 2013 di rumah kontrakannya di kawasan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Roby ditangkap dengan barang bukti berupa ganja seberat 0,5890 gram. Roby divonis 1 tahun penjara. (Gie/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini