Sukses

2 Hari Hilang, Ayahanda Aming Akhirnya Ditemukan

Ayahanda Aming, H. Sugandhi akhirnya ditemukan setelah hampir dua hari menghilang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehilangan datang dari komedian Aming. Ayahanda tercintanya, H. Sugandhi dikabarkan hilang sejak 25 November lalu di Sarijadi, Bandung. Hal itu diketahui dari akun Instagram pribadi Wulan Guritno, baru-baru ini.

Wulan Guritno menyampaikan berita hilangnya ayah Aming dengan mengunggah foto wajah H. Sugandhi. Dari keterangan foto yang ditulis Wulan Guritno, ayah Aming sudah berusia 90 tahun dan menderita alzheimer serta depresi.

Ayahanda Aming, H. Sughandi hilang hampir dua hari. (foto: instagram.com/wulanguritno)

"Repost dr FB Ida adik nya Amink dan telah dikonfirmasi ke Iyus, Managernya Amink, semoga Bapak cepet ketemu ya. Assalamualaikum, Berita kehilangan........" begitu tulis Wulan untuk kabar yang disampaikannya.

Aming (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak lama setelah mengunggah foto tersebut, Wulan Guritno kembali menyampaikan kabar ayah Aming sudah kembali ditemukan. Keterangan itu didapat Wulan dari akun Path Aming. Ia memperlihatkan hasil capture Path sahabatnya itu.

"Setelah nyaris 2 hari hilang...alhamdulillah baru saja terima telp dari kk di bdg bapak udah. Terimakasih atas semua dukungan doa dan usaha semesta sahabatpath. Semoga Tuhan membalas kebaikan dan ketulusan kalian semua," kata Aming. (Fir/Ade)

Ayahanda Aming akhirnya ditemukan setelah sempat hilang hampir dua hari. (foto; instagram.com/wulanguritno)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.