Sukses

Ussy Sulistiawaty Urung Polisikan Pencatut Anaknya

Ussy mengaku hanya ingin memberikan syok terapi.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Ussy Sulistiawaty marah setelah putrinya, Shakeela Eleanor Ameera diakui anak oleh seorang bernama Ipda Rendy Djuanda Sanad. Ussy bahkan mengultimatum pria tersebut lewat akun sosial medianya untuk menghapus foto-foto Elea di akun media sosial Ipda Rendy.

Ussy Sulistyawati bersama sang putri, Shakeela Eleanor Ameera. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Tak lama berselang setelah diultimatum, akun itu langsung menghapus semua foto yang mengatasnamakan anak Ussy dan Andhika Pratama tersebut. Tak seperti Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting yang memperkarakan kasus penjualan anaknya ke polisi, Ussy justru menghentikannya.

"Nggak ada kelanjutannya, kan sudah ditutup. Aku hanya bikin syok terapi saja, dan kenyataanya langsung dihapus," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Ussy Sulistiawaty [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Akibat kejadian itu, pelantun Klik ini jadi lebih berhati-hati sebelum mengunggah foto anaknya. Ia berharap foto-foto yang diunggahnya tak lagi disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Pastinya lebih waspada. Tapi kan seharusnya mereka yang harus belajar. Itu anakku, itu aku unggah agar masyarakat dan fans tahu perkembangan anak-anakku," ucap Ussy Sulistiawaty. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.