Sukses

Agar Langgeng dengan Suami, Elly Sugigi Disarankan untuk Diruwat

Menurut paranormal Mbah Mijan, gagal nikah sampai empat kali yang dialami Elly Sugigi adalah sial.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Elly Sugigi dengan Ferry Anggara rupanya mendapat perhatian dari paranormal Mbah Mijan. Mbah Mijan mengaku kaget dengan pernikahan Elly-Ferry yang terjadi pada 8 November 2015 lalu.

Mbah Mijan terkejut karena awalnya kabar hubungan Elly dengan Ferry hanya setingan. Namun adanya pernikahan Elly dan Ferry disyukuri dan mendapat perhatian khusus dari Mbah Mijan. Menurut paranormal yang kerap mengusir hantu itu, agar pernikahan Elly dan Ferry langgeng, mereka harus diruat.

Mbah Mijan

"Aku pikir Ely Sugigi dan Ferry cuma setingan, tapi ternyata beneran. Ely harus diruwat, biar rumah tangganya langgeng. Ini udah yg ke-4," cuit Mbah Mijan di akun Twitter miliknya @mbah_mijan, Kamis (26/11/2015).

Menurut Mbah Mijan, empat kali gagal dalam membina rumah tangga bukan hal yang biasa. "Dalam primbon Jawa, orang yang menikah berkali-kali namun gagal itu kena sengkolo (sial). Namanya sengkolo Daub Kemale," terang Mbah Mijan saat dihubungi terpisah.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Untuk menghilangkannya bisa dengan cara ruwatan. Kalau tidak ya segera ikhtiar, biar Mbak Elly nggak gagal lagi," sambung Mbah Mijan.

Selain itu, perbedaan usia Elly dan suami yang hingga 20 tahun juga rawan konflik. Meski begitu, Mbah Mijan coba memberi solusi untuk masalah tersebut.

"Soal Ferry gampang, tinggal diikat biar nggak bisa kemana-mana. Kalau perlu diikat sampai alat vitalnya," kata Mbah Mijan lagi. "Tentu saja, 'diikat' yang saya maksud adalah secara supranatural, bukan dengan tali atau sejenisnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.