Sukses

Ulang Tahun, Pasha Ungu Dapat Kejutan Manis dari Istri di Ranjang

Pasha Ungu mendapat kejutan manis dari istrinya, Adelia sebelum kembali ke Palu.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Jumat (27/11/2015), Pasha Ungu berulang tahun yang ke-36. Di hari kelahirannya tersebut Pasha pun mendapat kejutan dari istri tercintanya, Adelia dan juga anak-anaknya.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Adelia. Ia memberi kejutan manis kepada Pasha di ranjang. Dari foto yang diunggahnya, Pasha terlihat duduk di kasur mengenakan baju koko dan peci, sedangkan Adelia membawakan kue coklat dengan lilin yang menyala.

Pasha Ungu mendapat kejutan dari istrinya, Adelia. (foto: instagram.com/adeliapasha)

Di foto lainnya, Pasha tampak memeluk Adelia yang berada di depannya sambil memegang kue ulang tahun tersebut. "Happy birthday daddy Pasha, dari Mommy Adel and the kiddos," begitu tulisan di kue itu.

Tak ketinggalan, mantan pramugari cantik itu menuliskan ucapan serta harapannya untuk Pasha. Dari keterangan fotonya, Adelia mengatakan tak bisa menemani suami tercintanya ke Palu.

Pasha Ungu bersama istrinya, Adelia Wilhelmina. (foto: instagram.com/adeliapasha)

"Happy milad suamikoe sayaang, panjang umur,sehat selalu,slalu dalam lindungan Allah SWT. Dilancarkan dalam sgala urusan nyaa tercapai cita2 nyaa yaa sayang...mommy sayaang daddy n anak2 slalu sayang daddy. Hati2 dijalan yaa sayang....kepalu lagi i love u maaf gak bisaa nemenin dipalu sayang," kata Adelia.

 

Maklum, Pasha kini sedang sibuk untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2015 mendatang. Pelantun hits Tercipta Untukmu ini maju dalam Pilkada sebagai calon Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.