Sukses

Kata Tessa Kaunang soal Penangkapan Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang mengaku penangkapan Sandy Tumiwa sebagai sebuah kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan yang dilakukan kepolisian terhadap Sandy Tumiwa terkait kasus investasi bodong sudah sampai ke telinga Tessa Kaunang, mantan istrinya.

Janda dua anak itu mengaku sedih atas musibah yang kini dialami Sandy Tumiwa. Menurut Tessa Kaunang, ia tak menyangka jika mantan suaminya akan mengalami penangkapan paksa oleh polisi.

Sandy Tumiwa menangis saat memberi keterangan pers setelah dirinya ditangkap karena kasus investasi bodong. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Saya ikut prihatin saja," ucap Tessa Kaunang, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2015).

Tessa Kaunang juga menyebut penangkapan mantan suaminya sebagai sebuah kejutan. "Pastinya apa ya, kejutanlah, surprise-lah, karena ada kejadian tak terduga tapi benar-benar terjadi," tuturnya.

Tessa Kaunang mengakui kalau masalah KDRT sudah lama ada dalam rumah tangganya.

Tessa Kaunang merasa apa yang dialami Sandy Tumiwa saat ini karena kesalahan dan keputusannya sendiri. Jauh hari sebelum dirinya terlibat manajemen investasi bodong, Tessa Kaunang sudah memperingatkan dia.

"Saya sempat bilang sama dia (Sandy) bahwa kalau bisnis-bisnis gitu sebaiknya nggak usah jadi salah satu pejabat, jangan jadi salah satu direksi. Saya bilang ke dia waktu masih menikah. 'lebih baik kamu jadi anggota saja, member saja, supaya aman'. Tapi Sandy tidak mau mendengarkan apa kata istrinya," sesal Tessa Kaunang. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.