Sukses

Sunny SNSD Selamatkan Taeyeon yang Nyaris Diculik Sasaeng Fans

Sunny `Girls Generation` memiliki insting yang kuat, berusaha menyelamatkan rekannya, Taeyeon. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Sebagai idola, berharapan dengan penggemar adalah hal biasa. Semua itu dialami Girls Generation yang sadar jika fans mereka disebut SONE adalah kekuatan terbesar untuk terus berkarya.

Namun bagaimana jika harus menghadapi penggemar militan yang disebut sasaeng fans? Akibat menyukai sesuatu berlebihan, sasaeng fans dianggap mengganggu oleh idolanya sendiri. Beberapa penggemar militan bahkan sanggpu menyakiti idolanya demi kepuasan pribadi.

Seorang pria menarik tangan Taeyeon yang tengah beraksi di atas panggung bersa,a Girls Generation.

Hal itu dialami Taeyeon, personel Girls Generation yang terkejut dengan seorang pria yang diduga sasaeng fans. Sebuah video yang diunggah 2011 silam di situs berbagi video YouTube, memperlihatkan saat Taeyeon ditarik oleh pria tak dikenal.

Saat itu, Taeyeon tengah asyik beraksi di atas panggung bersama rekan-rekannya dari Girls Generation. Tiba-tiba, pria dengan setelan jas naik ke atas panggung, menarik tangan Taeyeon.

Sunny berusaha mengejar Taeyeon yang dibawa pergi seorang pria.

Tak lama, penonton berteriak histeris saat melihat Taeyeon dibawa pergi. Sunny yang merasa ada kejanggalan, berusaha mengejarnya Taeyeon yang terlihat ketakutan.

Sunny memiliki insting yang baik. Saat asyik bernyanyi, teriakan penonton terdengar berbeda dari biasanya. Tak lama, Sunny menyadari taeyeon dibawa kabur. Alih-alih mundur, Sunny justru menghampiri sang `penculik`.

 Taeyeon `Girls Generation`

Beruntung, dua orang pria--tampaknya tim manajer dan pengaman Girls Generation--mencegah Taeyeon dibawa pergi dari panggung. Adegan dramatis sempat terjadi, terlihat Sunny berusaha menarik Taeyeon. Sementara, pria yang `menculik` Taeyeon tampak mempertahankannya. Akhirnya penampilan Girls Generation pun dihentikan.(Des/Adt)

 

Lihat video Sunny berusaha menyelamatkan Taeyeon dari `penculikan`

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini