Sukses

Raisa Akui Cinlok dengan Afgan

Adegan mesra dalam videoklip rupanya terbawa ke dalam hati Raisa dan Afgan.

Liputan6.com, Jakarta Saat menggarap video klip lagu duet berjudul 'Percayalah', Afgan dan Raisa dituntut untuk bisa melakoni adegan mesra. Berpelukan, saling tatap dan membelai, jadi adegan romantis yang diperlihatkan keduanya di klip tersebut.

Adegan mesra tersebut rupanya terbawa ke dalam hati masing-masing. Baik Raisa dan Afgan, mengaku mengalami cinta lokasi saat tampil romantis bak sepasang kekasih di video klip.

Afgan dan Raisa (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Di lokasi memang kita cinlok," kata Raisa sembari tertawa saat ditemui di Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/11/2015).

Cinlok yang dialami Raisa dan Afgan, diakui keduanya, hanya untuk mendapatkan chemistry sebagai pasangan kekasih yang nyata. Mereka ingin pesan romantis yang terdapat pada lagu itu sampai kepada orang yang melihat.

"Intinya harus pakai rasa (saat tampil romantis bersama)," jelas Afgan.

Afgan dan Raisa (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Video klip 'Percayalah' bercerita tentang kisah Afgan dan Raisa semasa SMA. Afgan yang satu sekolah dengan Raisa, hanya mampu melihat pelantun lagu 'Could It Be Loved' itu tanpa berani untuk bertegur sapa.

Bumbu-bumbu romansa dan asmara diselipkan dalam video klip mereka sehingga Afgan dan Raisa seperti sedang memadu kasih. (Gie/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini