Sukses

Drummer The Brandals Dimakamkan di TPU Pondok Kopi

The Brandals kehilangan penggebuk drum mereka, Rully Annash untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air karena meninggalnya Rully Annash, penggebuk drum The Brandals pada hari ini Jumat, (27/11/2015) pukul dua dini hari.

sumber foto: Instagram Rully Annash

Rully dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Jenazah Rully sudah dimakamkan di TPU Pondok Kopi, Jakarta Timur setelah ibadah salat Jumat siang tadi.

Suasana pemakaman drummer The Brandals, Rully Annash. (foto: instagram.com/thebrndls)

Keterangan ini diperoleh dari akun Facebook kakak kandung mendiang Rully, Eka Annash yang juga adalah vokalis grup musik indie ini. 

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah wafat adik kandung saya Rully Syahbani Annash Rully Annash, putra ke-2 dari (Alm) H. Andy Suwandi dan Hj. Nas Hindasah tdi mlm jam 2 wib. Mohon dimaafkan semua kesalahan nya di dunia dan minta doa untuk akhirat nya. Aamiin yarabbal alamiin," tulis Eka. 

 Jenazah Rully Annash dimakamkan usai salat Jum'at. (foto: instagram.com/thebrndls)

Selain itu di akun Twitter pribadi editor in chief majalah Rolling Stone Indonesia, Adib Hidayat, juga menyebutkan keterangan tentang pemakaman Rully. 

Bersama The Brandals, Rully sempat membuat album bertajuk DNGR8. (Put/Mer)

sumber foto: Twitter Adib Hidayat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.