Sukses

Permak Tubuh, Kim Kardashian Akan Operasi Plastik Usai Melahirkan

Kim Kardashian bakal langsung melakukan operasi plastik usai melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian rupanya sudah punya rencana usai melahirkan anak keduanya Desember 2015 mendatang. Kim Kardashian bakal langsung melakukan operasi plastik untuk permak seluruh tubuhnya.

Dilaporkan laman Mirror, Jumat (27/11/2015), Kim Kardashian sudah selesai berkonsultasi dan melakukan prosedur dengan dokter bedah plastiknya. Istri Kanye West ini tidak sabar untuk membuat tubuhnya kembali terlihat sempurna dari ujung kepala hingga kaki.

Kim Kardashian West saat menghadiri acara InStyle Awards di Getty Center, Los Angeles, California, Selasa (27/10/2015). (REUTERS/Kevork Djansezian)

"Kim akan melakukan operasi plastik besar-besaran setelah dia melahirkan anak keduanya. Kim telah mendiskusikannya dan ingin semuanya cepat selesai. Dia ingin permak payudara dan bagian perutnya," ungkap sumber.

Ibu dari North West tersebut begitu terobsesi dengan tubuh langsingnya. Sumber itu juga menyebutkan Kim Kardashian sangat ingin lekuk tubuhnya kembali seksi lantaran badannya merupakan sumber penghasilannya selama ini.

Sosialita dan bintang reality TV, Kim Kardashian berpose mengenakan gaun menerawang saat menghadiri ajang LACMA 2015 Art+Film Gala di Los Angeles , California , Sabtu (7/11). (Mike Windle / Getty Images untuk LACMA / AFP)

"Tubuhnya adalah bisnis yang bisa memberikannya banyak uang. Tubuh serta penampilannya itulah yang menuntun ke kehidupannya. Jadi dia memang sangat giat mendapatkan lekuk tubuh seksinya dengan cepat kembali," kata sumber.

Kim Kardashian sejauh ini sudah mengalami kenaikan berat badan hingga 23, 5 Kg. Ia bakal melahirkan calon anak keduanya tepat pada perayaan Natal, 25 Desember mendatang. Adik North West itu dikabarkan berjenis kelamin laki-laki.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini