Sukses

Curahan Hati Miranda Lambert Berpisah dari Blake Shelton

Miranda Lambert akhirnya buka suara mengenai perceraiannya dengan Blake Shelton belum lama ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Miranda Lambert akhirnya buka suara mengenai perceraiannya dengan Blake Shelton belum lama ini. Ia mencurahkan perasaannya dalam sebuah wawancara.

Artis berusia 32 tahun ini menceritakan kegagalan pernikahannya dengan pria yang kini tengah menjalin asmara dengan Gwen Stefani. Dikabarkan Hollywoodlife, Jumat (27/11/2015), Miranda Lambert masih menangis setiap malam. Untuk menahan emosinya, ia juga menghabiskan beberapa gelas wiski.

Pasangan yang sempat dijuluki 'Country's Hottest Couple' ini sekarang mengakhiri pernikahan mereka, setelah 4 tahun.

Ini pertama kalinya, Miranda Lambert mengungkapkan perasaan tentang perceraiannya. Ia pun mengatakan sampai saat ini, ia masih patah hati, meski sudah mengatasinya dengan berbagai cara.

Miranda Lambert melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan hanya untuk merasa lebih baik. Bahkan, penyanyi country ini kerap menangis untuk membantunya meringankan beban.

Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan menjalin hubungan cinta. (foto: dailymail)

"Pernikahan adalah bisnis yang sulit, dan kami diberikan perguruan tinggi terbaik dengan cobaan. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan orang yang mengagumkan, jadi saya tahu apa yang harus dilakukan," ujar Miranda. (Mer/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini