Sukses

Akhirnya Artis SM Entertainment Umumkan Tampil di MAMA 2015

Artis asuhan SM Entertainment yang sempat dikabarkan absen, akhirnya mengumumkan tampil di MAMA 2015.

Liputan6.com, Seoul -  Perhelatan Mnet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015) semakin dekat, tapi permainan kekuatan antara agensi di Korea Selatan sangat terlihat. Dalam prosesnya, artis YG Entertainment mengumumkan akan hadir, membuat artis lainnya seperti tersingkir.

Publik sempat menyebutkan, MAMA 2015 akan menjadi konser mini bagi artis YG Entertainment, khususnya Big Bang. Sementara, artis lainnya disebutkan tak mau kalah populer dengan kehadiran Big Bang yang akan mengambil semua perhatian publik. Beruntung, isu itu hanya isapan jempol. Artis asuhan SM Entertainment mengumumkan akan hadir di MAMA 2015.

Girls Generation

Melalui perwakilannya, SM Entertainment mengumumkan, Jumat (27/11/2015), EXO, SHINee, dan Taeyeon `Girls Generation` setuju untuk menghadiri acara bergengsi di dunia hiburan se-Asia itu. Bahkan, mereka akan beraksi di atas panggung.

Produser acara MAMA 2015 tentu saja menyambut baik kabar bahagia tersebut. EXO dan SHINee akan tampil dengan formasi lengkap. Sementara, Taeyeon akan tampil solo, diwartakan Naver.

SHINee saat menggelar konser SHINee World IV di bangkok, Thailand, [foto: Parachat.net]

EXO, SHINee, dan Taeyeon menambah panjang deretan artis yang akan tampil di MAMA 2015. Selain itu, masih ada PSY, Big Bang, CL, iKON, Park Jin Young, Bangtan Boys, hingga Zion.T.

EXO

MAMA 2015 akan dihelat di Asia World EXpo di Hongkong, 2 DSesember 2015. Sedikit bocoran, MAMA 2015 juga akan mengukuhkan artis dari Indonesia dalam Asian Artist of The Year From Indonesia (Artis Asia Terbaik dari Indonesia).

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.