Sukses

Musica Studio Berikan Sanksi Keras kepada Roby Geisha

Geisha sendiri sedang memikirkan memberi sanksi yang bisa membuat jera Roby Satria.

Liputan6.com, Jakarta Musica Studio selaku label musik yang menaungi Geisha mengecam keras tindakan Roby Satria yang kembali tertangkap kasus narkoba di Bali. Produser Musica Studio, Acin mengaku sudah menyiapkan sanksi keras kepada gitaris 29 tahun tersebut.

"Sanksinya lebih ke internal, karena saya rasa siapapun nggak ada yang mau kena kasus ini. Dari satu orang tidak mau mengalami hal ini. Saya berharap Robby bisa direhabilitasi secepatnya. Saya mendoakan dia bisa bersih dari ketergantungannya," ucap Acin di kantor Musica Studio, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Roby Geisha saat tampil dalam acara Konser Peduli Korban Asap Bersama Geisha. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dengan terulangnya kasus narkoba Roby, pemilik nama Indrawati Widjaja itu merasa kecolongan. Selama ini, ia mengaku tak tahu jika anak buahnya masih gemar mengonsumsi barang haram tersebut.

"Kalau dibilang kecolongan iya. Kami sempat komunikasi saya tanya 'Roby kamu nggak apa-apa kan?' Karena jika ketergantungan kamit bisa melapor ke BNN kalau masih kecanduan. Makanya dibilang kecolongan iya," tuturnya.

Band Geisha minus Roby Satria. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Senada dengan sikap pimpinannya, personel Geisha lain juga sepakat memberikan sanksi kepada Roby. Hal itu dilakukan guna memberikan efek jera kepada Roby. Namun, Momo Cs masih membicarakan sanksi apa yang akan diberikan kepada pencipta lagu hits Lumpuhkan Ingatanku tersebut.

"Kami belum dan nggak ada rencana untuk keluarkan Roby. Itu tanggapan saya, sanksinya bukan itu (dikeluarkan). Kami ingin kasih efek jera, berikan ketegasan. Harus ada sesuatu yang punya efek jera," papar Momo. "Kami juga sempat marah dan kecewa. Kami lagi pikirkan sanksi apa ya untuk Roby," sambung Momo. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini