Sukses

Elly Sugigi Bakal Ceraikan Suaminya?

Elly Sugigi menuliskan kata-kata penyesalan dalam akun instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Elly Sugigi dengan suaminya Ferry Anggara dikabarkan retak. Isu itu muncul seelah Elly menuliskan kata-kata media sosial jika dirinya ingin sendiri tanpa suami. Apakah Elly akan menceraikan suaminya itu?

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Mungkin emang takdir sy sendri tnpa suami mungkin sudah nasib sy tidk bisa bahagia feri baik feri gk sekingkuh tp su ingin sendiri sj dlu sy ingin mncoba sendri dlu sampe sy bener ngerti arti suami dlm hidup sy .dan sy mncari orng yg ngerti sy saat ini..ya allah ampuni sy klu sy slah dlm ambil keputusan ini," tulis Elly dalam akun instagramnya, Jumat (27/11/2015) disertai dengan foto keduanya saat sedang mesra.

Sang suami Ferry Anggara pun mengungkapkan perasaan yang nyaris sama. Dalam akun instagramnya pula, pria yang dikenal dengan Reky Aditya KW itu mengaku kangen dengan suasana saat berpacaran dulu.

"Kangen seperti dlu.....," tulisnya. Saat ditanya salah satu followernya, Ferry pun mengatakan, “Ga knpa2 ko..cuma kangen aj,”.

Elly Sugigi memperlihatkan foto seperti berciuman dengan suaminya, Ferry Anggara. (foto: instagram.com/elysugigi)

Lalu, bagaimana kelangsungan rumah tangga keduanya? Saat coba dikonfirmasi, handphone Elly Sugigi tak ada yang mengangkat. (Adt/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini