Sukses

Akankah Raisa Menang Lagi di MAMA 2015?

Tak hanya artis K-Pop saja yang menjadi nominee di perhelatan akbar tersebut, tapi juga penyanyi asal Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan bergengsi MNet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015) akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Di acara ini, tak hanya artis K-Pop saja yang menjadi nominee di perhelatan akbar tersebut, tapi juga penyanyi asal Indonesia.

Raisa muncul sebagai pemenang MAMA 2014 sebagai Asian Artist of The Year From Indonesia (Artis Asia Terbaik dari Indonesia). Lalu, akankah Raisa kembali membawa pulang piala penghargaan itu?

 Raisa dalam konser Jatuh Hati yang disiarkan secara langsung oleh SCTV, Kamis (5/11/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Dalam MNet Asian Music Awards 2015, kriteria nominee di antaranya adalah artis yang secara aktif mengeluarkan karya barunya selama tahun ini. Selain itu, mereka juga dianggap memberikan pengaruh besar bagi ranah hiburan di Asia, atau negaranya.

Artis K-Pop yang menjadi nominee diantaranya, Big Bang, EXO, atau SHINee telah melakukan kewajibannya, menelurkan proyek musik terbaru. Selain itu, mereka juga menyapa penggemarnya melalui konser.

Berdasarkan kriteria, Raisa kemungkinan besar berpeluang menjadi pemenang. Tak hanya menelurkan karya baru, Raisa juga sukses menggelar konser bertajuk Pemeran Utama di DBL Arena, Surabaya, 15 November 2015.

 Penampilan memukau Raisa saat konser perdananya di televisi dalam The Biggest Concert Jatuh Hati Raisa, yang digelar di Studio 6 Emtek, Jakarta, Kamis (5/11) malam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

EXO, SHINee, dan Taeyeon menambah panjang deretan artis yang akan tampil di MAMA 2015 dihelat di Asia World EXpo di Hongkong, 2 DSesember 2015. Selain itu, masih ada PSY, Big Bang, CL, iKON, Park Jin Young, Bangtan Boys, hingga Zion.T. (Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.