Sukses

Jake Bugg Masukkan Hip-Hop ke Album Baru

Penyanyi indie-folk kondang asal Inggris, Jake Bugg tengah sibuk menggarap album barunya.

Liputan6.com, London - Penyanyi indie-folk kondang  asal Inggris, Jake Bugg tengah sibuk menggarap album barunya. Uniknya, ia juga memasukkan unsur hip-hop ke dalam album ke-3 nya tersebut.

Jake Bugg (quotesgram.com)

Dikatakannya juga, bahwa albumnya tersebut benar-benar dikerjakannya dan diproduserinya sendiri.

Jake Bugg (rocknconcert.com)

"Ada beberapa lagu yang bisa membuat orang menari. Saya sedang mendengarkan Smooth Radio (stasiun radio Inggris). Lagu-lagu tahun 70-an, ada suasana tertentu yang kau tak bisa dapat dari pop zaman sekarang," kata Jake Bugg seperti dilansir NME, Jumat (27/11/2015).

"Teman-teman saya di Clifton mendengarkan grime dan hip-hop. Tapi jika saya bisa mengambil eleman hip-hop dan mencampurnya dengan gitar saya, maka masih akan terdengar seperti saya. Saya rasa album ini benar-benar berbeda, setiap track berbeda, tapi semoga masih bisa menyenangkan fans lama," lanjutnya.

Jake Bugg (streotypist.net)

Jake Bugg mulai menyentuh gitar ketika masih berusia 12 tahun. Album pertamanya rilis 2012 lalu yang kemudian diikuti dengan album ke-2 nya pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.