Sukses

Hiro Mizushima Pamer Kehangatan Bersama Anak

Putri pertama Hiro Mizushima yang masih bayi tampak nyaman di pelukan hangat sang ayah.

Liputan6.com, Tokyo - Aktor Hiro Mizushima pada 26 November 2015 lalu memberikan pembaharuan di akun Instagram miliknya. Di situ, terdapat sebuah foto sang aktor dan putrinya yang masih bayi.

Seperti dikutip dari Tokyo Hive, Kamis (2/11/2015), sang ayah baru itu tengah duduk di sofa sambil menggendong sang anak. Ekspresi yang diberikan oleh Mizushima sangatlah rileks.

Diketahui, sudah sangat lama sekali sejak Mizushima mengunggah foto barunya di akun Instagram. Para penggemar pun meluapkan rasa bahagianya karena bisa melihat foto terbarunya, terutama bersama sang anak. Beberapa komentar positif berisi, "Sungguh ayah yang luar biasa," atau "Kamu terlihat sangat bahagia."

 


 

Selain mengurus anaknya yang baru lahir, Mizushima juga tengah mendukung sang istri, Ayaka dalam menjalankan aktivitasnya sebagai musisi. Mizushima juga akan menjadi bintang di drama mancanegara pertamanya, yaitu musim terbaru GIRLS yang akan mengudara tahun depan.

Ayaka dan Hiro Mizushima merayakan kelahiran anak pertama mereka pada Juni 2015 lalu. Pada 5 Agustus 2015, Ayaka menulis di blog-nya, "Suami dan saya sedang bekerja keras dan menikmati pengasuhan anak."

Berkat album, penyanyi Ayaka membuktikan kepada publik Jepang bahwa ia dan suaminya, Mizushima Hiro adalah pasangan suami-istri harmonis.

Ayaka dan Hiro menikah pada Februari 2009. Keduanya sempat mengumumkan pada akhir Desember 2014 lalu bahwa mereka tengah menanti kelahiran anak pertama. Ayaka secara resmi akan melanjutkan aktivitasnya dalam tur bertema Ayaka Rainbow Road TOUR 2015-2016 ~Michi wa Tsuzuku yo~. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini