Sukses

Ini Alasan Joshua Ledet Rilis Lagu Barunya di Indonesia

Lagu Joshua yang terbaru Love Can Do memang khusus dirilis di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Jebolan American Idol tahun ke-11, Joshua Ledet sibuk melakukan promo di Indonesia. Beberapa radio dan mall pun didatangi oleh Joshua untuk memperkenalkan lagu-lagunya. Lagu Joshua yang terbaru Love Can Do memang khusus dirilis di Indonesia.

"Di Indonesia aku sudah ke RRI, Mustang dan lainnya. Sempat juga nyanyi di mall, di Central Park dan Pasific Place," ujar Joshua seperti dituturkannya dalam bahasa Inggris, saat ditemui di Pasific Place, SCBD, Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Joshua Ledet, juara ketiga American Idol 2012 saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta, Selasa (24/11/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Joshua mengaku jika dirinya belum pernah tampil di mall sebelumnya. Oleh sebab itu, hal ini dijadikannya sebagai pengalaman yang sangat berharga.

"Sebelumnya nggak pernah, ini pertama kalinya. Ya sangat menyenangkan. Orang sini baik dan sangat mengapresiasi musik. Suka banget tampil di depan orang sini. Suka energi positifnya dan semangatnya," ujar Joshua.

Joshua Ledet

Lalu, apa yang menjadi alasan Joshua merilis lagunya di Indonesia? "Karena pas saya pertama ke sini ke Java Jazz Maret lalu. Saya merasakan sesuatu yang beda. Belum pernah saya merasakan ikatan yang seperti itu dengan orang banyak. Mereka mendengarkan musik saya. Mereka baik dan sangat ramah. Saya belum pernah ketemu yang begitu," pungkasnya.(Adt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.