Sukses

Hubungan Kezia Karamoy dan Billy Syahputra Terhalang Agama

Kezia Karamoy mengaku tak cemburu Billy Syahputra dekat dengan banyak wantia.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara Billy Syahputra dan Kezia Karamoy sudah diketahui publik. Keduanya tak menampik kedekatan satu sama lain, meski juga menolak dikatakan pacaran.

Sepertinya Billy dan Kezia memang sama-sama saling jatuh hati. Namun sayang, Billy dan Kezia terbentur perbedaan agama. Hal tersebut juga lah yang menjadi penyebab keduanya belum juga menjalin hubungan serius.

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy [Instagram]

"Iya (terhalang agama), jadi fokus saja masing-masing," kata Kezia saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Diakui Kezia, ia mau menjalin serius dengan seorang pria apabila satu keyakinan dengannya. "Kalau ke jenjang yang serius nyari yang seagama. Tipikal aku sih yang baik, seru dan nyaman," ujar adik Angel Karamoy ini.

Kezia Karamoy sempat mengidamkan pacar bule. (Foto: Instagram/keziakaramoy)

Pun begitu, di mata Kezia, adik almarhum Olga Syahputra ini merupakan pribadi yang menyenangkan. "Billy itu orangnya easy going, seru dan rame. Jadi teman yang nyaman pokoknya," puji Kezia.

Kezia pun tak pernah mempermasalahkan jika Billy Syahputra dekat dengan banyak wanita. "Terserah Billy mau bergaul dengan siapa saja. Aku nggak cemburu," pungkasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini