Sukses

Nyanyikan Lagu Lawas, The Overtunes Bagi-bagi Jatah Vokal

Dalam konser Rentang Waktu, The Overtunes akan membawakan lagu Kuta Bali milik Andre Hehanusa.

Liputan6.com, Jakarta Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle yang terangkai dalam band The Overtunes bakal mendendangkan tembang-tembang lawas dalam konser Rentang Waktu. Konser tersebut bakal berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Jumat (27/11/2015) malam.

Kali ini, tak hanya Mikha yang duduk sebagai vokalis. Mada Emmanuele yang berposisi sebagai drummer dan basis juga akan sumbang vokal di nomor lagu Kuta Bali. Lagu ini diciptakan dan dipopulerkan oleh Andre Hehanusa.

The Overtunes persiapan Java Jazz

"Tidak hanya Mikha yang bakal nyanyi. Di Kuta Bali aku juga nyanyi. Tekniknya itu yang harus dipelajari. Karena alunan nada lagu dahulu ternyata berbeda dari sekarang, lebih meliuk-liuk," kata Mada saat sesi jumpa pers di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

The Overtunes yang beranggotakan tiga bersaudara yakni Mikha Angelo, Reuben, dan Mada berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selain Kuta Bali, The Overtunes juga akan tampil membawakan lagu legendaris Kolam Susu milik Koes Plus. Senang dan bangga pun bercampur jadi satu karena mereka dipercaya membawakan lagu yang hits pada zamannya tersebut.

"Sebenarnya Kolam Susu pernah dibawakan saat tampil di radio. Kali ini dibawakan di teve untuk pertama kali. Berharap orang yang dengar suka versi kami," ujar Rauben. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini