Sukses

Selena Gomez Ungkap Tipe Pria Idaman Barunya, Bukan Justin Bieber

Selena Gomez mengungkapkan tipe pria idamannya, bukan merupakan ciri dari Justin Bieber. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Cerita cinta Selena Gomez tak pernah usai. Selena Gomez selalu dikaitkan dengan Justin Bieber, hubungan keduanya putus-nyambung sejak artis jebolan Disney itu masih berusia sekitar 18 tahun-an.

Selena Gomez tampaknya ingin melanjutkan hidupnya, tanpa ada bayang-bayang Justin Bieber. Selena Gomez kini memiliki tipe pria idaman lain. Menurut Selena Gomez, ia lebih suka dengan pria yang lebih dewasa.

"Saya jadi mersa seperti remaja berusia 16 tahun, baru saja merasakan cinta. Saya mendambakan pria yang jauh lebih dewasa," ujar Selena Gomez saat diwawancarai majalah fesyen In Style, dilansir dari E! Online, Sabtu (28/11/2015).

Selena Gomez (Fanpop)

Selena Gomez seolah menjadi incaran seleb pria Hollywood. Awal tahun ini, Selena Gomez dikabarkan pernah menjalin cinta dengan DJ Zedd. Sayangnya, hubungan itu kembali kandas di tengah jalan.

Saat berpacaran dengan Zedd, Selena Gomez menyebutkan, ia tak terlalu nyaman. Menurut Selena Gomez, cinta memang tak bisa dipaksakan atau muncul secara instan. "Saya tak menyukainya. Itu sungguh aneh. Ternyata dia telah menelusuri saya lewat media sebelum kami bertemu."

Selena Gomez (Fanpop)

Tak hanya Zedd, Selena Gomez juga sempat dikabarkan dekat dengan Zayn Malik, mantan personel One Direction. Sebuah sumber menyebutkan, Selena Gomez dan Zayn Malik sempat beberapa kali berkencan, menghabiskan waktu bersama.

"Jika dia mengajak saya kencan, saya akan menerimanya," ujar Selena Gomez yang membantah kabar pernah berkencan dengan Zayn Malik dengan kalimat diplomatis. "Itu hanya lelucon. Kami sama sekali belum pernah jalan bersama."(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.