Sukses

Yuri Girls Generation Tampak Seksi di Foto Terbaru

Yuri `Girls Generation` menunjukkan aura seksinya dalam sesi pemotretan terbaru bersama majalah fesyen CeCi.

Liputan6.com, Seoul -  Kwon Yuri atau lebih dikenal dengan Yuri merupakan personel Girls Generation yang cukup laris menjadi moedel majalah fesyen. Padahal, Yuri sempat takut dengan kamera.

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara dengan MNet, Yuri merasa kamera tak menyenangkan karena suaranya yang mengganggu. "Saya sama sekali tak suka dengan bunyi kamera yang sangat mengganggu. Saya bahkan sampai khawatir jika berada di dekat kamera," ujar Yuri,

Namun Yuri sadar jika ia tak bisa menghindari kamera. Apalagi pekerjaannya sebagai artis Korea mewajibkannya harus selalu siap di depan kamera. Ia pun harus mulai terbiasa dengan itu semua.

 Yuri `Girls Generation`

Kini, Yuri terlihat percaya diri dalam setiap sesi pemotretan yang dilakukannya. Tak ada lagi keraguan saat Yuri harus berpose di depan kamera, menguarkan pesona di dalam dirinya. Hal itu terlihat dalam foto di majalah fesyen CeCi Edisi Desember 2015.

Dari foto yang beredar di Naver, Sabtu (28/11/2015), Yuri terlihat menakjubkan sebagai wanita dari kalangan high class. Tema pemotretan Yuri adalah trendy dan casual dengan rancangan busana dunia.

 Yuri `Girls Generation`

Lokasi pemotretan juga dilakukan di salah satu outlet busana terkenal asal Inggris. Yuri tampak bingung saat memilah-milih sepatu yang ada di sekitarnya. Sementara, di foto lainnya, Yuri tampak berada di ruang ganti dengan pakaian dengan aksen brukat hingga terlihat glamor.

Pemotertan yang dilakukan Yuri memang dilakukan tanpa harus mengekspos kulit mulusnya. Namun kesan seksi justru terlihat jelas dengan gaya rambut Yuri yang dikuncir seperti ekor kuda, serta tata rias matanya. Rupanya tampil seksi tak perlu harus mengekspos setiap lekuk tubuh!(Des/Adt) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.