Sukses

Model, Single Baru Before You Exit Yang Paling Spesial

Dari sekian banyak lagu yang mereka ciptakan, Model adalah lagu tercepat yang mereka buat.

Liputan6.com, Jakarta Band asal Amerika, Before You Exit kembali menelurkan karya terbarunya berjudul 'Model'. Band yang dihuni oleh Conner, Riley dan Toby itu mengatakan bahwa single terbaru mereka sangat berbeda dari single-single lainnya. Bahkan mereka menganggap kalau 'Model' adalah single mereka yang paling spesial.

"Proses penulisan lagunya sungguh cepat. Ini single yang spesial," ujar Conner ditemui usai pers Monkey Lan Festival, di kawasan Gunawarman, Jumat (27/11/2015).

Before You Exit

Conner mengatakan, dari sekian banyak lagu yang mereka ciptakan, Model adalah lagu tercepat yang mereka buat. Saat pembuatannya pun mereka tak menemui kendala dan menikmati pembuatannya.

"Kami mungkin menulisnya hanya dalam waktu 2- 3 jam. Ketika kami mengerjakannya, chord muncul dan jadilah lagu itu," kata Connor lagi.

Pria berambut pirang itu sedikit menceritakan benang merah single terbarunya. Bahwa lagu tersebut tercipta lantaran kekagumannya dengan seorang wanita. Ternyata wanita itu punya tempat tersendiri di hati mereka.

Before You Exit

"Kami berpikir bahwa setiap wanita memiliki kecantikannya msing-masing. Ketika kami membuatnya kami punya seseorang yang kami pikirkan," kata Riley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.