Sukses

Paul McCartney Tampil di New York

Mantan personel The Beatles, Paul McCartney, menggelar konser di Stadium Shea, New York, AS. Meski tak muda lagi, McCartney tampil memukau membawakan 30 tembang.

Liputan6.com, New York: Mantan personel The Beatles, Paul McCartney, menggelar konser bertajuk Live and Let Die di Stadium Shea, New York, Amerika Serikat, belum lama ini. Mantan basis The Beatles ini tampil meyakinkan dan mampu memukau para pencinta musik saat membawakan Drive My Car di awal konser. Padahal, usia McCartney yang 67 tahun jelas tak terhitung muda lagi.

Di pertengahan konser, McCartney menghantarkan sebuah lagu sentimentil, My Love, yang didedikasikan untuk sang mendiang istri, Linda. McCartney juga mengenang dua sahabatnya di The Beatles lewat sebuah lagu mengenai John Lennon dan tembang Something untuk George Harrison. Sebelum menutup konser, dia berduet dengan Billy Joel mendendangkan salah satu tembang populer The Beatles, I Saw Her Standing There.

Sebanyak 30 lagu yang dipilih McCartney dari album The Beatles, Wing, dan album solonya dibawakan dalam konser ini. Selain memuaskan penggemar McCartney, konser ini juga seakan menjadi obat kerinduan akan legenda The Beatles yang pernah tampil di tempat yang sama 44 tahun silam.(ADO/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.