Sukses

Vidi Aldiano Ajak Anak Panti Asuhan Nonton Bioskop

Pelantun Nuansa Bening itu beralasan mengajak anak yatim lantaran ini memiliki pesan yang bagus.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh tahun sudah Vidi Aldiano berkarir secara profesional di industri musik Tanah Air. Vidi pun merasa bersyukur telah melalui proses yang panjang hingga saat ini dengan mengajak anak-anak panti asuhan menonton film Little Princess di Gandaria City.

Pelantun Nuansa Bening itu beralasan mengajak anak yatim lantaran ini memiliki pesan yang bagus, karena diangkat dari buku. Menurutnya teman-teman di panti asuhan butuh dorongan dan motivasi, maka dipilihlah film ini.

Vidi Aldiano dan adiknya Vadi Akbar di Istana Merdeka

"Iya bukunya kan bagus banget dan filmnya memang ada pesan motivasinya. Ya sekalian syukuran dan doa sama anak-anak supaya karir terus naik ke depan," kata Vidi Aldiano di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2015).

Pria kelahiran 29 Maret itu mengaku tak menyangka jika dirinya bisa bertahan hingga tujuh tahun. Padahal awal masuk ke industri musik hanya iseng-iseng lewat rekaman di rumah dan bikin album buat keluarga.

Vidi Aldiano dan Vadi Akbar

"Padahal niatnya cuma iseng, eh ternyata album pertama terdengar di radio-radio di Indonesia. Sampai tujuh tahun lamanya bertahan, ini kerjaan yang berasal dari hobi gue, makanya nggak nyangka," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.