Sukses

HyunA 4Minute Rela Bugil Demi Pemotretan

HyunA, personel 4Minute rela menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi demi pemotertan bersama majalah fesyen.

Liputan6.com, Seoul - HyunA, personel 4Minute yang dikenal dnegan tubuh seksinya melepas pakainnya untuk sebuah pemotretan. Dengan mengambil lokasi di sebuah pantai di Korea Selatan, HyunA topless membiarkan tubuh bagian tasanya menjadi tontonan di depan lamera.

 Baca Juga

Lewat beberapa foto yang diunggah di akun media Weibo, seleb yang disebut sebagai Jennifer Lopez-nya Korea itu menutup payudaranya dengan kedua tangannya. Posisi tubuh HyunA bersandar di tembok, HyunA mengeluarkan rasa percaya dirinya meski difoto dengan celana dalam saja.

 HyunA yang tampak seksi di sebuah pemotretan terbaru (Naver)

Sementara, di foto lainnya, tampak HyunA bersenang-senang di pantai. HyunA menutup bagian paling pribadi miliknya hanya dengan sebelah tangan. Bisa dibayangkan, tangan HyunA tak bisa menutupi sleuruh payudaranya. Akhirnya, sebagian payudara HyunA menyumbul, diwartakan Naver, Sabtu (28/11/2015). Di foto, HyunA hanya mengenakan hotpans denim, mengekspos kaki jenjangnya yang indah.

 HyunA yang tampak seksi di sebuah pemotretan terbaru (Naver)

Di foto itu, tubuh HyunA terlihat sangat kurus. Akibatnya, tulang rusuknya terlihat dengan jelas. Pengguna internet yang disebut netizen pun ikut berkomenta mengenai penampilan HyunA di sampul majalah.

HyunA yang tampak seksi di sebuah pemotretan terbaru (Naver)


Beberapa dari mereka menyebutkan, HyuNA pasti berusaha keras untuk mendapatkan tubuh langsingnya. Sementara, yang lainnya menyebut jika HYunA harus sedikit menaikan berat badan karena terlalu kurus. Namun ada juga yang akhirnya berkomentar mengenai penampilan HyunA yang cantik saat jadi model.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.