Sukses

Vidi Aldiano Siapkan Album Ketiga Sekaligus Konser Tunggal

Vidi juga mengatakan jika dirinya telah mempersiapkan 12 lagu untuk album ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano sempat tak menyangka jika karirnya di industri musik Tanah Air bisa bertahan sampai tujuh tahun. Vidi mengatakan jika setiap tahun dirinya selalu memiliki visi dan misi yang harus tercapai.

"So far apa yang gue mau di tahun 2014 dan 2015 alhamdulillah sudah lumayan sesuai dengan harapan, malah ada yang lebih. Nah sekarang lagi persiapin apa yang mesti dicapai di 2016," kata Vidi Aldiano di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2015).

Vidi Aldiano.(Liputan6.com)

Pelantun Nuansa Bening ini mengatakan rencana di 2016 adalah meluncurkan album ketiga serta persiapan konser juga. Vidi juga mengatakan jika dirinya telah mempersiapkan 12 lagu untuk album ketiganya.

"Iya 12 lagu yang sudah siap, gue lupakan bikin yang baru. Gue memang gitu, suka ketemu konsep baru di tengah jalan. Ya namanya seniman nggak ada aturan dan deadlinenya kan, harus sesuai sama standar aku," tuturnya.

Meski memulai dari awal bagi Vidi tak masalah, pasalnya saat ini dirinya mengaku sudah rapat dan workshop. Rencananya, ia akan mengejar Desember hingga Februari untuk memburu lagu.

"Ya mudah-mudahan Maret sudah produksi, April dan Juni mixing, mastering. Juli sampai Agustus launching. Sekarang sih sudah kebayang, karena dibantu tim juga kan," katanya.

Foto Star Teen (Galih W. Satria/bintang.com)

Vidi masih enggan menceritakan akan seperti apa genre di albumnya. Ia mengatakan album ketiga ini lebih ke transisi dari anak baru gede (teenager).

"Album satu dan dua kan sudah teen banget dan pop. Gue mau yang ketiga ini transisi dari teenager kayak in between gitu, dari segi sound sudah mature gitu. Pokoknya aku mikirin banget konsepnya deh," ujar pelantun Gadis Genit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini