Sukses

Suami Elly Sugigi Cemburu dengan Mantan?

Semenjak menikah, pasangan Elly Sugigi dengan Ferry Anggara selalu saja bertengkar.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak menikah, pasangan Elly Sugigi dengan Ferry Anggara selalu saja bertengkar. Ada saja permasalahan yang mereka ributkan. Kini, yang terbaru, Ferry dikabarkan cemburu dengan mantan suami Elly, Rio.

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Awal mulanya adalah ketika Elly mengajak Ferry ke sebuah bazaar dimana ada salah satu booth yang dimiliki. Ketika mengetahui jika booth tersebut ada kerjasama Elly dan Rio, Ferry pun lantas ngambek dan tak mau menemani istrinya itu untuk menjaga booth.

"Aku sedih, dia aku ajak kesini tapi nggak mau. Tadi banyak orang yang nanyain Ferry-nya mana? Ferry-nya mana? Aku bilang saja Ferry lagi di rumah jagain penonton," kata Elly Sugigi lantas menangis.

Elly pun menduga jika suaminya itu tidak senang ketika dirinya bekerjasama untuk membuka sebuah booth yang digunakan di bazaar.

Elly Sugigi (Instagram)

"Jujur ya itu usaha aku kerjasama bareng mantan aku (Rio), tapikan Rio sudah punya istri dan aku anggap adik sendiri. Tapi Ferry tetap nggak mau, mungkin cemburu kali," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.