Sukses

Disebut Justin Bieber Muslim, Lagu Harris J Laku di Youtube

Lagunya yang berjudul 'Salam Alaikum' sudah ditonton di situs berbagi video, Youtube hingga menembus angka 5 juta viewer.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak penyanyi terkenal yang bisa menghafal Al-Quran. Bukan hanya penyanyi di Tanah Air, namun juga di dunia. Namun, berbeda dengan penyanyi muda asal Inggris, Harris J. Penyanyi belia yang sedang naik daun ini diketahui hafal sebanyak 7 juz Al-Quran.

Tak salah jika Harris disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya umat Islam. Apalagi, lagunya yang berjudul 'Salam Alaikum' sudah ditonton di situs berbagi video, Youtube hingga menembus angka 5 juta viewer.

Kini, Harris datang ke Jakarta untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015 pada Sabtu (28/11/2015) hari ini.

Harris J disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya muslim

"Penyanyi ini memang sudah lama kita bicarakan sejak tahun 2012. Sosok Harris ini memang dimunculkan karena adanya kekurangan di dunia musik remaja. Harris J contoh penyanyi muda muslim di dunia yang bertalenta dan memiliki lagu yang dibawakan dengan musik yang disenangi anak-anak muda di dunia," ujar Rina Novita, CEO DNA Production yang mengurus karier Harris J di Tanah Air saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Selain DNA Production, kedatangan Harris J ke Indonesia juga atas usaha Warner Music Indonesia, perusahaan rekaman yang mengedarkan CD albumnya di Tanah Air.

"Pasar musik lagu-lagu Harris J ini luas. Saya lebih senang menyebutnya sebagai penyanyi muda yang lagunya memiliki pesan positif," kata Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia di tempat yang sama.

Harris J disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya muslim

"Seorang Haris J yang masih 18 tahun sudah konsern dengan lagu-lagunya. Selain itu juga lagunya juga memiliki lirik yang mendidik," tambahnya.

Penampilan spesial Harris J di Jakarta Islamic Fair 2015 sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya di Tanah Air. Selain Harris J, acara tersebut juga menghadirkan penampilan, Fadly 'Padi', Debu dan iHAQI.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini