Sukses

Audi Marissa Raih Penghargaan Pertama Kali

Audi Marissa mempersembahkan penghargaan yang ia dapatkan khusus buat keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa raih penghargaan di SCTV Award 2015, sebagai Artis Pendamping Paling Ngetop. Bintang sinetron Diam Diam Suka itu mengatakan, bahwasanya ini kali pertama dirinya mendapatkan penghargaan selama menapaki karir di panggung hiburan Tanah Air

"Ini pertamanya aku dapat penghargaan. Senang banget dan nggak nyangka banget," kata Audi ditemui di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015).

Audi Marisa raih penghargaan Artis Pendamping Paling Ngetop (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dara 20 tahun itu mempersembahkan penghargaan yang ia dapatkan khusus buat keluarga dan orang-orang terdekatnya. Tak lupa, penghargaan tersebut ia dedikasikan buat para fans yang selama ini mendukung karirnya dari nol. "Ini (penghargaan) Buat keluarga , fans dan orang spesial, buat sahabat aku yang spesial juga," ujarnya.

Dengan mendapatkan penghargaan ini, Audi ingin ini menjadi motivasi buat karirnya ke depan, agar lebih dan lebih baik lagi dalam berkarya.

Audi Marisa raih penghargaan Artis Pendamping Paling Ngetop (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Motivasi buat tahun depan, buat semangat untuk lebih baik lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.