Sukses

Elly Sugigi dan Suami Pisah Ranjang

Elly mengaku pisah ranjang karena dirinya memang ingin menenangkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga komedian Elly Sugigi dengan Ferry Anggara retak. Keduanya pun kini memutuskan untuk pisah ranjang dan juga rumah. Namun meski begitu, Elly mengaku jika dirinya tidak ingin bercerai dengan suaminya. Elly mengaku pisah ranjang karena dirinya memang ingin menenangkan diri.

"Saya nggak mau bercerai. Tapi untuk sementara mau pisah rumah dulu sama Ferry. Nanti Ferry tinggal di rumah kakaknya dan saya di rumah saya sendiri," ujar Elly kepada wartawan di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Pisah rumah dengan sang suami perlu dilakukan untuk meredakan emosi dan instropeksi diri. Dengan pisah rumah sementara juga, Elly dan Ferry berharap bisa menemukan jalan keluar masalah rumah tangga.

Elly Sugigi [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Mau pisah rumah sementara untuk instropeksi diri, kalau nggak ada saya apa Ferry merasa kehilangan. Atau kalau nggak ada Ferry saya merasa kehilangan nggak. Itu saja saya pengen tahu," pungkas Elly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini