Sukses

Ricky Harun Boyong Penghargaan Aktor Utama Paling Ngetop

11 tahun berkarya, Ricky Harun akhirnya mendapat penghargaan di ajang SCTV Awards 2015.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 11 tahun berkaya di panggung hiburan Tanah Air, untuk kali pertama Ricky Harun memboyong sebuah piala penghargaan bergengsi. Ricky Harun meraih pengharagaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Award 2015.

Ricky Harun meraih penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Penghargaan ini tentu saja sangat membanggakan bagi istri Herfiza Novianti tersebut, "Alhamdulilah banget bisa mendapat kesempatan dan memenangkan penghargaan ini, dan sudah lama didamba-dambakan. Setelah 11 tahun baru dapat ini," Ucap Ricky Harun di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015) malam.

Bapak satu anak itu mengatakan, ia tak menyangka kalau bisa merebut penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop. Sebab dalam kategori tersebut ia bersaing dengan aktor yang punya nama besar seperti, Aliando Syarief, Dimas Anggara, Kevin Julio dan Rizky Nazar.

Ricky Harun meraih penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Nggak percaya bisa menang, soalnya saingannya berat. Ternyata masih didukung sama masyarakat dan keluarga," kata bintang sinetron Pangeran ini.

Ricky Harun mempersembahkan penghargaan tersebut buat para penggemarnya, terutama buat istri dan anaknya. "Ini didedikasikan buat orang yang support gue, terutama istri dan anak gue. Nggak lupa juga buat fans dan temen-teman," kata Rikcy Harun. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini