Sukses

Noah Jadi Grup Band Paling Ngetop di Ajang SCTV Awards 2015

Noah yang sedang konser di luar kota tak bisa menerima penghargaan secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Band Noah berhasil menyabet penghargaan sebagai Grup Band Paling Ngetop dalam ajang SCTV Award 2015.

Band asal kota Bandung yang beranggotakan, Ariel, Uki, David dan Lukman berhasil menyingkirkan band-band papan atas Tanah Air seperti, Five Minutes, Geisha, Kotak, dan Yovie & Nuno.

NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Namun Noah yang sedang menjalani konser, tak bisa hadir untuk menerima lansung penghargaan tersebut. Penghargaan pun diwakilkan oleh Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Acin, selaku Directur Utama Musica Studio, label yang menaungi Noah.

"Hari ini bertepatan dengan konsernya Noah, mereka nggak bisa datang, jadi saya mewakilkan. Saya berterimakasih buat sahabat Noah," ucap Acin, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015) malam.

Vokalis Noah Ariel saat berbicara kepada pers usai menggelar konser di Los Angeles, Washington DC dan New York  di Hard Rock, Jakarta (23/10/2015). (Liputan6.com/Andrian Martinus)

Acin mengatakan, dengan kemenangan Noah sebagai Grup Band Paling Ngetop, ia berharap musik Indonesia terus berkembang dan merajai negeri sendiri.

"Terimakasih buat semua pencinta musik Tanah Air, dan dukung selalu musik Indonesia," kata Acin. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.